Kelurahan Yosomulyo Ikuti Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro

Tim monitoring dan evaluasi pada Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro , penilaian terakhir ini berkesempatan di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat,Selasa (10/4/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I, Kepala  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Camat Metro Pusat, Danramil Kec.Metro Pusat, Lurah se Kecamatan Metro Pusat, Tim Penilai dan rombongan, Bhabinkamtibmas Kel. Yosomulyo, Ketua LPM, Ketua RT dan RW, serta Ketua tim penggerak PKK se-Kecamatan Metro Pusat.

Berdasarkan laporan Lurah Yosomulyo Muslim menyampaikan gambaran Kelurahan Yosomulyo yang memiliki tingkat keguyuban antar warga cukup baik dan berharap menjadi pemenang dalam lomba kelurahan tingkat Kota Metro. Muslim juga menyampaikan dalam mengikuti lomba Kelurahan, Kelurahan Yosomulyo membagi dua bagian yaitu Internal dan Eksternal. Kegiatan Internal melibatkan langsung jajaran LPM, Ketua RT RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Yosomulyo. Sedangkan Eksternal yaitu, pembinaan dari kecamatan, puskesmas, Babinsa dan Babinkantibmas.

Sementara dalam sambutan Asisten I Ridhwan yang mewakili Walikota Metro mengatakan, perlombaan Kelurahan ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan masyarakat serta memberikan penghargaan kepada masyarakat atas prestasi yang diraihnya, dalam pembangunan dan inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harapkan kepada tim penilai, dapat melakukan penilaian secara objektif. Sehingga nantinya pemenang dari perlombaan ini, dapat mewakili Kota Metro ke tingkat Provinsi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *